Scroll to Top
Tidak ada Pelamar untuk Staf Ahli
Posted by maxfm on 5th Juni 2020
| 604 views

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKPSDMD Kabupaten Sumba Timur, Lu Pelindima [Foto: Dokumen Pribadi]

MaxFM, Waingapu – Pemerintah Kabupaten Sumba Timur kembali membuka lelang jabatan untuk pengisian delapan jabatan Pejabat Tinggi Pratama (PJP). Namun hingga hari terakhir pendaftaran, baru delapan orang yang melamar untuk tujuh jabatan, sedangkan jabatan staf ahli kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) tidak ada pelamar.



Hal ini disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) daerah Kabupaten Sumba Timur, Lu Pelindima melalui Kabid Mutasi, Promosi, Kepangkatan Pengolahan Data dan Informasi Kepegawaian, Serlynawati Dima Madik, S.Pi saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (4/6/2020). Dijelaskannya pembukaan pendaftaran sudah dilakukan namun hingga batas akhir pendaftaran baru delapan orang yang mendaftar untuk tujuh jabatan, sedangkan satu jabatan belum ada pelamar.

“Staf ahli belum ada pelamar, enam jabatan lain masing-masing satu pelamar. Sedangkan yang dua pelamar hanya untuk Kasat Pol PP,” jelasnya.




Ibu yang akrab disapa Serly ini menambahkan pendaftaran lelang jabatan di waktu normal sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 selama 15 hari. Namun karena saat ini dalam masa pandemi, sehingga waktunya hanya lima hari pendaftaran, sehinga pendaftaran sudah berakhir Kamis (4/6/2020). Karena itu, sesuai jadwal pelaksanaan yang sudah dikirimkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), akan dilakukan pengujian kompetensi kepada setiap pelamar selama tiga hari yakni Senin-Rabu (8-11/6/2020) mendatang.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons