Scroll to Top
Dana Dari Donatur Diserahkan Jurnalis ke Yunita
Posted by Heinrich Dengi on 24th Januari 2020
| 908 views

Beberapa Jurnalis di Waingapu Foto bersama Yunita dan Ibunya Koni Malo [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, Waingapu – Lebih dari 5 juta rupiah dana pengobatan diserahkan untuk membantu Yunita yang perutnya membesar akibat tumor.

Dana ini berasal dari warga sekitar Waingapu dan donatur yang ada di luar Sumba yang menitipkan kepada beberapa jurnalis di Waingapu untuk diserahkan kepada Yunita.

Salah satu petinju amatir nasional asal Waingapu Kornelis Langu dari Bali melihat penderitaan Yunita lewat TV dan website mengatakan ingin sekali bisa menolong.




[Foto : Heinrich Dengi]

Lewat pesan WA kepada MaxFM Kornelis menyampaikan pesan ingin menolong.

“Sebenarnya kalau sekarang saya tidak sibuk persiapan prajabatan bisa saya bisa bantu carikan penginapan di sini (Bali, red ) cuman harus ada orang yang bantu mereka selama di Bali karena saya sebentar lagi ke Jakarta, jadi untuk sementara saya bantu sedikit dana untuk mereka sebagai bekal sambil menunggu ada yang bisa bantu mereka lagi.”

Lanjut Kornelis lewat wa “Mungkin saya bisa titip lewat kakak di radio MaxFM dan mohon disampaikan ke mereka, salam sembuh dari saya, semoga Tuhan buka jalan dan ada orang yang siap bantu mereka untuk perawatan lanjutan.”

Sore kemarin Kamis (23/01/2020) beberapa jurnalis yang bekerja di Waingapu mengunjungi tempat menginap Yunita dan Ibunya Koni Malo di salah satu bagian rumah Ibu Ata di kelurahan Matawai (bekas Kandang Ayam ), dana yang terkumpul lewat beberapa jurnalis diserahkan dan diterima oleh Yunita disaksikan ibunya Koni Malo.




Pada kesempatan itu Yunita menyampaikan terimakasih atas bantuan ini. “Saya bersyukur dan berterimakasih untuk bantuan ini, dan saya berharap dengan bantuan dana ini bisa saya gunakan untuk mengobati sakit saya dan saya berharap bisa sembuh.”

[Foto : Heinrich Dengi]

Nona Tari dari TV One didampingi Dion Umbu Analodu dari MNC Grup mewakili jurnalis di Waingapu menyampaikan terimakasih kepada donatur yang sudah mempercayakan donasinya kepada jurnalis untuk diserahkan kepada Yunita yang sedang sakit, dirinya berharap kata Nona Tari dana yang ada meski tidak banyak bisa meringankan penderitaan Yunita.

Sementara itu, Dion Umbu Analodu dari MNC Grup menambahkan dirinya berharap pemerintah daerah maupun propinsi NTT memberikan perhatian kepada Yunita yang sangat menderita karena sakitnya, juga pinta Dion, fasilitas terbaik di rumah sakit di Sumba atau NTT serta dokter ahli yang ada di fasilitas kesehatan setempat bisa dikerahkan untuk menolong Yunita. [Heinrich Dengi]

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons