Scroll to Top
Sumba Timur Tuan Rumah Perayaan HUT NTT
Posted by maxfm on 5th Desember 2019
| 1835 views
Sekda Sumba Timur, Domu Warandoy [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, Waingapu – Kabupaten Sumba Timur akan menjadi tuan rumah dalam Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ke-61, tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Puru Kambera, Kecamatan Kanatang, Jumat (20/12/2019) mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumba Timur, Domu Warandoy menjelaskan hal ini, menjawab pertanyaan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Yonathan Hani dalam Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sumba Timur, Rabu (27/11/2019) lalu. Domu menjelaskan, para tamu daerah, provinsi, dan pusat dijadwalkan akan tiba di Waingapu, 19 Desember mendatang.

Karena itu, panitia daerah akan segera dibentuk untuk mempersiapkan hal-hal yang menjadi kebutuhan menerima para tamu undangan tersebut. Walau demikian, hal ini akan dibicarakan secara lebih rinci dengan panitia provinsi dalam rapat bersama, Rabu (11/12/2019) mendatang.



“Untuk jamuan makan malam saat para undangan tiba disini semuanya ditanggung panitia provinsi. Demikian juga makan saat upacara peringatan HUT NTT yang kita rencanakan dilaksanakan di lapangan upacara depan Kantor Bupati Sumba Timur, dan malam puncak di Puru Kambera juga ditanggung panitia provinsi. Sedangkan hal-hal lain yang mungkin akan menjadi kewenangan panitia kabupaten, belum kami bicarakan secara rinci. Tetapi kita akan lakukan rapat bersama dengan panitia provinsi tanggal 11 Desember disini (Waingapu, Red), untuk memastikan semuanya dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons