Scroll to Top
Panitia Siapkan 10 Meja Registrasi Peserta Sidang Raya
Posted by maxfm on 7th November 2019
| 1291 views
Para peserta Sidang Raya PGI XVII dari sinode-sinode se-Indonesia saat melakukan registrasi di meja registrasi yang disediakan panitia [Foto:ONI]

MaxFm, Waingapu – Panitia Pelaksana Sidang Raya Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (SR PGI) XVII tahun 2019 menyiapkan 10 meja untuk menerima registrasi peserta SR PGI XVII tahun 2019 yang akan berlangsung mulai Jumat-Rabu (8-13/11). 10 meja ini membagi asal peserta sesuai wilayah untuk meminimalisir lamanya antrian pendaftaran.

Ketua panitia pelaksana, drh. Yohanes Praing kepada MaxFm menjelaskan pembagian meja berdasarkan wilayah asal sinode-sinode ini untuk memudahkan proses registrasi dan meminimalisir panjangnya antrian peserta saat melakukan registrasi. “Kita sediakan 10 meja dengan teman-teman seksi acara dan pendaftaran lengkap, agar antriannya jangan terlalu panjang,” urainya.




Pantauan MaxFm, proses pendaftaran yang berlangsung di hedung Aula Pdt. Hapu Mbay ini ilakukan pembagian meja registrasi ini dimulai dari wilayah Sumatera yang juga dibagi dalam dua meja yakni meja Sumatera I melayani registrasi untuk peserta dari Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Banua Niha Keriso Protestan (BNKP), Gereja Batak Karo Protestan (GBKP), Gereja Methodist Indonesia (GMI), Gereja Augowuloa Masehi Indonesia (GAMI), Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA), Gereja Kristen Protestan Sumatera Utara (GKP Sumut), Gereja Kristen Protestan Mentawai (GKPM), Gereja Mission Batak (GMB), Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS), Gereja Punguan Kristen Batak (GPKB), Huria Kristen Indonesia (HKI), Gereja Kristen Pemancar Injil (GKPI), dan Angowuloa Masehi Indonesia Nias (Gereja AMIN).

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons