Scroll to Top
Lima Unit Motor Untuk Juara Pertama Lima Kelas
Posted by maxfm on 22nd November 2019
| 1136 views
Salah satu ren pacuan kuda Kamis (21/11/2019) Foto: Heinrich Dengi

MaxFM, Waingapu – Panitia pelaksana Open Turnamen Victory Cup II 2019 Sumba Timur, piala Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) telah menyiapkan lima unit sepeda motor untuk diberikan kepada juara pertama pada lima kelas dengan jumlah peserta kuda pacu terbanyak dalam Open Turnamen tersebut. Kelima kelas yang juara pertamanya akan berhak untuk satu unit motor adalah kelas Pemula Mini, Pemula 1, Pemula 2, Pemula 3, dan kelas E.

Ketua panitia pelaksana, Junaedi Bin Garib menyampaikan hal ini kepada MaxFm Jumat (22/11/2019). Dijelaskannya hal ini dilakukan panitia dalam mengimplementasikan bukti konsistensi Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dalam mendukung masyarakat peternak kuda yang ada di wilayah Sumba Timur khususnya dan Sumba pada umumnya.

Menurutnya panitia menetapkan lima kelas ini untuk memberikan hadiah sepeda motor untuk juara pertamanya, karena jumlah kuda yang ikut di kelima kelas ini adalah yang terbanyak dalam open turnamen kali ini. Namun ke depan, panitia akan terus bekerja keras untuk menyediakan sepeda motor untuk juara pertama di kelas-kelas lainnya.




“Tahun ini kita sediakan lima unit sepeda motor untuk lima kelas dengan jumlah peserta kuda pacu terbanyak yakni kelas Pemula Mini (155 ekor) Pemula 1 (94 ekor), Pemula 2 (61 ekor) pemula 3 (31 ekor) dan kelas E1 (36 ekor), namun tahun depan kita usahakan untuk bisa juga memberikan sepeda motor kepada juara pertama pada kelas lainnya juga,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons