Scroll to Top
Bupati Terima Bus Bantuan Kemenhub Untuk SR PGI
Posted by maxfm on 1st November 2019
| 1481 views
Kepala Balai Transportasi Darat NTT, Ketut Suhaktana menyerahkan kunci bus untuk kelancaran SR PGI XVII tahun 2019 kepada Bupati Sumba Timur, Gidion Mbilijora. (Foto: ONI)

MaxFm, Waingapu – Bupati Sumba Timur, Gidion Mbilijora menerima bus bantuan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang diperbantukan dari Denpasar untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan Sidang Raya Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (SR PGI) XVII tahun 2019 di Pulau Sumba. Penyerahan bus ini dilakukan oleh Kepala Balai Transportasi Darat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Ketut Suhaktana, di Gedung Kebaktian Gereja Kristen Sumba (GKS) Payeti.

Ketut Suhaktana dalam sambutannya mengungkapkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PGI, Pemerintah Kabupaten Sumba Timur, dan Sinode Gereja Kristen Sumba (GKS), yang sudah melibatkan pihaknya untuk suksesnya SR PGI XVII tahun 2019. Karena itu, Ketut mendoakan agar pelaksanaan SR PGI XVII ini bisa berjalan dengan baik dan sukses.




“Terima kasih kami sudah dilibatkan, kami serahkan bus-bus ini untuk digunakan. Kami tidak bisa melakukan lebih, hanya bisa berdoa agar penyelenggaraan SR PGI XVII ini bisa berjalan dengan aman, baik dan lancar,” urainya sambil menitipkan salam dan doa dari Menteri Perhubungan RI.

Bupati Sumba Timur, Gidion Mbilijora pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kemenhub RI, melalui Dirjen Perhubungan Darat yang sudah membantu panitia dan pemerintah daerah dengan 25 unit bus, ditambah dengan tujuh unit bus dari Damri, sehingga bisa memperlancar kebutuhan sarana transportasi pada SR PGI XVII tahun 2019 yang akan mulai berlangsung dari tanggal 2-13 November 2019.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons