Scroll to Top
Video: Pantai Lairoka Bak Cermin Belum Banyak Dikunjungi Wisatawan
Posted by maxfm on 28th Mei 2019
| 267 views


Video: Pantai Lairoka Bak Cermin Belum Banyak Dikunjungi Wisatawan

MaxFM, Waingapu – Pantai Lairoka di Desa Lumbu Manggit Kecataman Wula Waijelu, Sumba Timur nampak elok seperti cermin yang memantulkan apa saja terlihat di langit di atas pasir.

Pantai yang ombaknya selalu menggemuruh ini bisa jadi lokasi menarik untuk wisatawan yang ingin menikmati laut dengan mendapatkan pantulan yang khas dan berbeda dari waktu ke waktu karena sangat tergantung bentuk awan dan cahaya yang muncul di langit.




Kabar dari warga setempat belum banyak wisatawan yang datang menikmati eloknya pantai Lairoka, yang banyak datang dari Waingapu hanya pembeli ikan.

Untuk Sampai ke lokasi ini cukup gampang dari Waingapu perjalanan dengan mobil sekitar 2.5 jam dan letaknya sebelum Watu Parunu, atau untuk gampangnya bisa tanya ke penduduk setempat.

Dari pantauan maxfmwaingapu.com hari semakin sore, pemandangan disekitar pantai Lairoka makin menawan apalagi dengan munculnya warna merah krimson dari lagit saat matahari akan tenggelam di ufuk barat, semanya terpantul di pasir halus sepanjang pantai.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons