Scroll to Top
10 Cabang Olahraga Dipertandingkan dalam Kompetisi Olahraga 2019 Sumba Timur
Posted by maxfm on 25th Mei 2019
| 377 views
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sumba Timur Franky Ranggambani (baju Biru)

MaxFM, Waingapu – 10 Cabang olahraga dipertandingkan dalam Kompetisi OlahRaga 2019 tingkat Kabupaten Sumba Timur di Waingapu.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sumba Timur Franky Ranggambani saat membuka kompetisi ini mengatakan selama beberapa tahun terakhir atlit Sumba Timur berprestasi di berbagai kegiatan olahraga baik lokal, regional bahkan nasional.

“Jadi saya sampaikan bakat anak-anak kita luar biasa, karena mereka sudah bisa bersaing dan berkompetisi di tingkat Propinsi dan Nasional bahkan Asia, beberapa putra putri Sumba Timur ini sementara ini sedang dipersiapkan, kemarin Marselina Apu abis pulang membela tim Indonesia, mewaliki Indosesia mewakili negara ini untuk bertanding di 4 x 100 meter di kejuaran di Philipina dan mereka memperoleh medali emas, bulan depan anak kita Defry Palulu akan bertanding di Kupang danbebrapa atlit kita sedang sementara mempersiapkan diri, Albert mempersiapkan diri untuk PraPON ( red. tinju ),” jelas Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sumba Timur Franky Ranggambani Sabtu (25/05/2019)




Atlit Siap Menang, Siap Kalah

Masih kata Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sumba Timur Franky Ranggambani, dalam kompetisi lokal di Waingapu dirinya berharap baik atlit maupun wasit harus mentaati janji atlit dan janji wasit, agar kompetisi ini berjalan lancar dan tidak timbul protes terus menerus serta dirinya meminta para atlit dan pelatih berjiwa besar untuk menerima kekalahan dan kemenangan.

Dalam kompetisi kali ini cabang olahraga yang dipertandingkan adalah Atletik, Kempo, Silat, Tinju, Taekwondo, Karate, Volly, Bulutangkis, Tenis Meja dan Catur.

Hari ini selepas pembukaan cabang olahraga yang dipertandingkan adalah Taekwondo dan untuk beladiri akan berlangsung sampai 30 Mei 2019, atletik akan berlangsung 2-6 Juni 2019, cabang olahraga lain akan berlangsung hingga 23 Juni 2019.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons