Scroll to Top
Pemda Sumba Timur Kampanyekan GERMAS
Ditulis oleh maxfm on 21st Oktober 2017
| Dilihat 1003 kali
Pemda Sumba Timur Kampanyekan GERMAS dimulai dengan jalan sehat bersama Karyawan dan Pimpina Dinas Kesehatan, Rumah Sakit dan Puskesmas di Sumba Timur, Kamis (20/10/2017)

MaxFM, Waingapu – Pemerintah Daerah Pemda Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, NTT, Kampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).

Saat membuka kegiatan perayaan Hari Kesehatan Nasional ke 53 tahun 2017 di Sumba Timur, Sekretaris Daerah Sumba Timur Juspan Pasande mengatakan pemerintah mengajak semua komponen masyarakat termasuk Aparatur Sipil Negara ASN untuk mensukseskan GERMAS.

Kata Sekda Sumba Timur Juspan Pasande,” Gerakan ini merupakan sebuah gerakan yang mendorong masyarakat untuk berperilaku hidup sehat yang pada akhirnya dapat membentuk bangsa Indonesia yang kuat. Tentu saja gerakan ini tidak hanya melibatkan lintas program, tetapi juga lintas sektor terkait, tambah Juspan” Jumat (20/10/2017) di halaman kantor Dinas Kesehatan Sumba Timur.




Masih kata Sekda Sumba Timur Juspan Pasande, pihaknya mengajak semua masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga, dengan menutamakan perilaku hidup bersih dan sehat, selalu mengkonsumsi makanan yang sehat terutama sayur dan buah, serta berolah raga atau melakukan kegiatan fisik, melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, tidak merokok dan menciptakan lingkungan yang bersih.

Print Friendly, PDF & Email
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone
Berita lainnya:close