Warganet Waingapu “Gempa Terasa Tapi Kecil Sa”
Ditulis oleh maxfm on 21st September 2017
| Dilihat 138 kali
Foto dari WAG Stageof Waingapu

MaxFM, Waingapu – Gempabumi tektonik yang terjadi barusan di hari Rabu, 20 September 2017 pukul 23:25:16 WIB, atau hari Kamis 21 September 2017 pukul 00:25:16 WITA berkekuatan M=5,1 terjadi dengan koordinat episenter pada 10,24 LS dan 118,86 BT, atau tepatnya berlokasi di laut pada jarak 72 km arah selatan Kota Bondowatu, Kabupaten Sumba Baratdaya, Propinsi Nusa Tenggara Timur pada kedalaman 51 km sudah diidentifikasi tidak menimbulkan tsunami oleh Kepala Pusat Gempabumi dan Tsunami BMKG Drs. Moch. Riyadi, M.Si., lewat pesan yang beredar di WAG Stageof Waingapu.



Berikut beberapa komentar warganet menyangkut gempa yang barusan terjadi di Sumba Barat Daya: Jojon Wgp lewat FB menulis Betul saya juga merasakan juga tetapi kecil sa? Sementara itu Rooslinda Rambu Lodji lewat akun FBnya mengatakan di Anakalang Sumba Tengah juga tersa gempabumi. Tanggapan lain datang dari Aprianus Djangga Uma di laman Fbnya mengatakan Kirain saya yang pusing.

Saat terjadi gempabumi barusan, situasi di Waingapu tenang, karena sudah cukup malam dan masyarakat sudah pada tidur, sehingga tidak terlalu merasakan goyangan gempabumi tektonik.

Print Friendly, PDF & Email
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone
Berita lainnya:close