Scroll to Top
Sinta Sudah Bisa Duduk Sendiri
Posted by maxfm on 3rd Februari 2017
| 1719 views


Dari Kiri ke Kanan : dr. Lely Harakai-Anak Sinta-Ibu Orpha

MaxFM, Waingapu-Setelah beberapa bulan lewat dari saat operasi mengeluarkan cairan di kepala Sinta Ananda Rambu Nahu, di Rumah Sakit Sanglah Bali, kondisi anak Sinta membaik.

Hal ini disampaikan Ibu kandung Sinta, Orpha Dunga Hau. Kata dia sebelum operasi Sinta sulit bergerak.

“Sebelum dioperasi Sinta hanya bisa lihat kami keuarganya, saat ini setelah dioperasi mengeluarkan cairan di kepalanya beberapa waktu lalu kondisi Sinta membaik, sudah bisa bergerak banyak, badannya sudah bisa dibalik sendiri, jelas Orpha Dunga Hau, Jumat (03/02/2017)

Tambah Orpha Dunga Hau, Sinta juga sudah bisa duduk sendiri agak lama, selain itu Sinta yang akhir tahun lalu menjalani operasi mengeluarkan cairan di kepalanya akibat terserang hidrosefalus, juga sudah bisa merangkak, bahkan sekarang Sinta sudah bisa mengucapkan kata bapa, bapa.

Saat ini Sinta dan Mamanya tinggal di salah satu kontrakan dekat RS Sanglah Bali. Menurut penjelsaan Orpha Dunga Hau (Mamanya Sinta), dirinya dan anak Sinta masih tinggal di Bali menunggu waktu operasi lanjutan bagi Sinta. Kata Orpha Dunga Hau, menurut dokter yang merawat Sinta, rencana operasi lanjutan untuk Sinta akan dilaksanakan pada Maret 2017 di RS Sanglah Bali.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons