Scroll to Top
Asiknya Belajar di UQ: Pulang Kuliah Bisa Naik Perahu ke Penginapan
Posted by Heinrich Dengi on 15th Februari 2017
| 2177 views
Pulang Dari Kampus UQ Naik Kapal Cepat

MaxFM, Brisbane – Dalam beberapa hari belajar di Universitas Queensland UQ, Australia, moda trasportasi yang sering digunakan peserta studi singkat lahan kering 2017 dari Indonsia untuk menuju dan pulang dari kampus adalah Bus dan Perahu Cepat.

Pagi hari biasanya berangkat dari penginapan di Albert Street Brisbane, berjalan kaki melewati beberapa ruas jalan menuju Stasiun Bus King George Square. Menanti beberapa saat bus dengan nomor 66 yang akan berhenti di pintu 2e dan akan membawa ke tempat pemberhentian UQ Lake Station persis di belakang kampus UQ.

Pulang Dari UQ Naik Perahu Cepat

Untuk rute menuju kampus UQ dari Stasiun Bus King George Square, biasanya ditempuh dalam 30 menit atau total lama perjalanan dari penginapan sampai di ruang kuliah sekira 45 menit. Tentu saja melewat pemberhentian Bus Culture Centre Station, South Bank Busway Station, Mater Hill Station, PA Hospital Station, Boggo Road Station, Dutton Park Place Drive sebelum pemberhentian UQ Lake Station.

Untuk membayar biaya perjalan penumpang di Bus di Brisbane, tidak perlu uang tunai, cukup dengan menempelkan kartu perjalanan Go Card yang sudah diisi sejumlah uang ke mesin penanda Go Card yang ada di bus saat naik dan jangan lupa saat turunpun Go Cardnya harus di tempelkan ke mesin penanda Go Card dan akan berbunyi sebagai penanda bahwa penumpang sudah membayar dan akan segera turun dari bus.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons