Scroll to Top
Agus Saranga Menangkan Hadiah Motor Dari BNI
Posted by maxfm on 5th Januari 2017
| 2893 views
Nasabah BNI Agus Saranga (Ki) dan Pemimpin BNI Kantor Capem Waingapu Marthinus Ferdi Pati Ka) Saat Penyerahan Hadiah 

MaxFM, Waingapu –  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memenuhi janjinya untuk mengapresiasi para nasabahnya yang setia dan aktif bertransaksi dengan hadiah-hadiah yang disiapkan dalam program Rejeki BNI Taplus (RBT) periode 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017. RBT kali ini dilaksanakan lebih unik karena BNI memastikan hadiah terdistribusi ke setiap Kantor Cabang Utama, sesuai dengan tema programnya yaitu Program Rejeki BNI Taplus – Pasti Ada Pemenang di Setiap Cabang.

Pada Pengundian Hadiah  Tahap Pertama (periode 25 Juli s/d September 2016), BNI telah membagikan 3 motor dan satu mobil di setiap wilayah operasional BNI, yang saat ini berjumlah 15 wilayah. Selanjutnya pada pengundian hadiah tahap kedua (Oktober s/d November 2016), salah satu Nasabah BNI Waingapu an. Agus Saranga beruntung memperoleh Rejeki BNI Taplus berupa sebuah sepeda motor Scoopy. Hadiah untuk periode ini diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Kantor Capem Waingapu Marthinus Ferdi Pati.

Dalam kesempatan menyerahkan hadiah motor, Pemimpin BNI Kantor Capem Waingapu Marthinus Ferdi Pati mengatakan, hadiah diberikan agar nasabah menikmati keuntungan, dimana nasabah tidak saja selalu dijejali promo-promo untuk terus menabungkan dananya atau gajinya di BNI, namun pihak BNI  menyeimbangkan dengan tetap memberikan keamanan, kenyamanan, kecepatan dan kemudahan dalam bertransaksi, mulai dari setor/tarik uang bisa di ATM, transaksi via e-banking pembayaran tagihan rutin, pembelian pulsa telpon hingga listrik, maupun belanja dengan Kartu Debit, serta banyak kemudahan lainnya, serta tentu saja hadiah disetiap periode undian.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons