Scroll to Top
Agus Saranga Menangkan Hadiah Motor Dari BNI
Posted by maxfm on 5th Januari 2017
| 2248 views
Nasabah BNI Agus Saranga (Ki) dan Pemimpin BNI Kantor Capem Waingapu Marthinus Ferdi Pati Ka) Saat Penyerahan Hadiah 

MaxFM, Waingapu –  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memenuhi janjinya untuk mengapresiasi para nasabahnya yang setia dan aktif bertransaksi dengan hadiah-hadiah yang disiapkan dalam program Rejeki BNI Taplus (RBT) periode 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017. RBT kali ini dilaksanakan lebih unik karena BNI memastikan hadiah terdistribusi ke setiap Kantor Cabang Utama, sesuai dengan tema programnya yaitu Program Rejeki BNI Taplus – Pasti Ada Pemenang di Setiap Cabang.

Pada Pengundian Hadiah  Tahap Pertama (periode 25 Juli s/d September 2016), BNI telah membagikan 3 motor dan satu mobil di setiap wilayah operasional BNI, yang saat ini berjumlah 15 wilayah. Selanjutnya pada pengundian hadiah tahap kedua (Oktober s/d November 2016), salah satu Nasabah BNI Waingapu an. Agus Saranga beruntung memperoleh Rejeki BNI Taplus berupa sebuah sepeda motor Scoopy. Hadiah untuk periode ini diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Kantor Capem Waingapu Marthinus Ferdi Pati.

Dalam kesempatan menyerahkan hadiah motor, Pemimpin BNI Kantor Capem Waingapu Marthinus Ferdi Pati mengatakan, hadiah diberikan agar nasabah menikmati keuntungan, dimana nasabah tidak saja selalu dijejali promo-promo untuk terus menabungkan dananya atau gajinya di BNI, namun pihak BNI  menyeimbangkan dengan tetap memberikan keamanan, kenyamanan, kecepatan dan kemudahan dalam bertransaksi, mulai dari setor/tarik uang bisa di ATM, transaksi via e-banking pembayaran tagihan rutin, pembelian pulsa telpon hingga listrik, maupun belanja dengan Kartu Debit, serta banyak kemudahan lainnya, serta tentu saja hadiah disetiap periode undian.

Penerima hadiah Scoopy Agus Saranga mengatakan dirinya tidak menyangka akan memenangkan undian dari BNI.

“Selama ini tidak ada firasat apa-apa, cuma memang anak perempuan saya Nona, yang sedang kuliah di Undana Kupang, dalam beberapa waktu terakhir ada minta motor untuk mobilisasi saat kuliah, memang selama ini kami bergumul dan menjanjikan motor kepada Nona, tetapi selama ini belum kami berikan karena masih kumpul sedikit-sedikit dana, beruntung saya memenangkan hadiah mootr dari BNI jadi besok lusa motor ini akan saya kirim ke Kupang dengan Fery untuk anak saya bisa gunakan di sana,” kata  Agus Saranga di kantor BNI Waingapu, Kamis (05/01/2017).

Pada Program RBT ini, BNI menyiapkan dua kategori hadiah, yaitu Kategori Regional, dan Kategori Nasional. Hadiah pada kategori Regional akan terbagi merata di 169 Kantor Cabang Utama di seluruh Indonesia dan 15 Kantor Wilayah. Terdapat 507 hadiah motor Scoopy untuk Kategori Regional dan akan didistribusikan merata di kantor-kantor cabang serta 45 mobil Toyota Sienta G yang disiapkan secara merata di setiap kantor wilayah.

Hadiah Kategori Regional ini menjamin nasabah agar bersaing hanya dengan nasabah dari cabang yang sama, sehingga peluang untuk memenangkan lebih besar dibandingkan harus bersaing dengan nasabah dari seluruh Indonesia. Hadiah Kategori Regional ini diundi setiap 2 bulan. Adapun hadiah Kategori Nasional telah disiapkan dalam bentuk 1 Mobil Lexus LX570 dan 3 Mobil Toyota All New Fortuner.

Terbuka Kesempatan

RBT diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan BNI bagi nasabah yang melakukan penambahan saldo dan bertransaksi dengan e-Banking BNI serta berbelanja menggunakan Kartu Debit BNI. Kelebihan lainnya adalah nasabah bisa menang berkali-kali baik di regional maupun nasional. Nasabah yang bisa ikut adalah nasabah Taplus, Taplus Muda, Taplus Bisnis, Tabungan Pegawai/ Payroll dan Emerald Saving. Nasabah juga diminta untuk memelihara saldo rata-rata perbulan minimal Rp 1 juta, melakukan transaksi finansial @ Rp 50 ribu melalui e-Banking BNI  (ATM, Internet, SMS atau Mobile Banking) atau transaksi belanja Kartu Debit BNI minimal 2 kali/ bulan.

Informasi program Rejeki BNI Taplus bisa diketahui oleh nasabah atau masyarakat sendiri melalui aplikasi BNI Experience yang bisa di-download dari apple store maupun playstore. Aplikasi BNI Experience sangat informatif dimana dalam 1 layar semua informasi diperoleh, mulai dari promo-promo Kartu Debit BNI, transaksi Internet/ SMS Banking, TapCash, lokasi ATM/Cabang bahkan bisa main game.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons