Jansen Hebi “Marapu” Akan Hadapi Lawan Tangguh
Ditulis oleh maxfm on 2nd Agustus 2016
| Dilihat 1322 kali

Jansen Hebi Marapu VS Jackson Koel Lapie [Foto: Total Boxing Promotion]
Jansen Hebi “Marapu” VS Jackson Koel Lapie [Foto: Total Boxing Promotion]
MaxFM, Waingapu – Jansen Hebi “Marapu” petinju profesional asal Sumba Timur yang sekarang berlatih di sasana Wiem Sapulette Boxing Camp [WSBC] Karawaci, akan hadapi lawan tangguh.

Pelatih tinju dari sasana WSBC Vicky Permana Putra, yang selama ini melatih Jansen Hebi “Marapu” mengatakan, lawan Jansen kali ini adalah Jackson Koel Lapie yang dalam beberapa pertangan terakhir juga memenangkan pertandingan dengan KO.

“Pertandingan antara Jansen Hebi Marapu melawan Jackson Koel Lapie akan berlangsung di kelas Bulu Super 58.9 kg dan dipastikan akan berlangsung keras karena keduanya selama ini dikenal sering memukul lawannya KO, inggal kita lihat siapa yang memenangkan pertandingan ini,” kata pelatih tinju dari sasana WSBC, Vicky Permana Putra, Selasa (02/08/2016).

Untuk Jansen Hebi “Marapu” tambah Vicky Permana Putra, dirinya tidak memberikan target khusus, yang penting Jansen bermain sesuai dengan game plan yang sudah kita rencanakan dan mampu mengeluarkan hasil dari latihan.

Pertandingan tinju dengan sebutan “Total Boxing” diselenggarakan pada Sabtu, 27 Agustus 2016 dan bertempat di sasana Wiem Sapulette Boxing Camp [WSBC] di Karawaci.

Vicky Permana Putra yang juga bertindak sebagai promotor pertandingan tinju dengan titel “Total Boxing” ini memastikan partai Jansen dengan lawannya akan berlangsung keras dan sengit. Selain partai Jansen Hebi “Marapu” melawan Jackson Koel Lapie lanjut Vicky,  masih ada 6 partai profesional lainnya, juga akan ada pertandingan antar rookie dan petinju amatir lainnya yang berjumlah lebih dari 20 partai tinju.

Di Februari tahun ini jelas Vicky Permana Putra, dalam pertandingan tinju yang di gelar Total Boxing Promotion, Jansen Hebi “Marapu” dan lawannya sama-sama menang KO terhadap lawan masing-masing.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone
Berita lainnya:close