Scroll to Top
Pengalaman Gunakan Jasa GoJek di Surabaya
Posted by maxfm on 12th November 2015
| 8552 views

Salah Satu Mas Gojek di Surabaya
Salah Satu Mas Gojek di Surabaya
MaxFM, Waingapu – Dalam perjalanan ke luar kota terutama kalau ke Jakarta, Surabaya atau Bandung salah satu yang dikuatir saya [mungkin juga pembaca] adalah masalah transportasi, tentu saja untuk berpindah dari satu lokasi ke lainnya.

Beruntung yang mengetahui lekuk kota yang dikunjungi, kalau ke Surabaya saya cukup familiar beberapa rute dengan kendaraan umum, saya bisa berkeliling Surabaya, tapi kalau Jakarta atau Bandung sabar dulu, mending tinggal saja di penginapan atau solusinya selama ini adalah mobil berargo atau menyewa kendaraan.

Tapi kali ini ke Surabaya saya alami perubahan melakuakn perjalanan. Kalau tahun-tahun sebelumnya saya ke sini, andalan saya adalah bemo sesekali gunakan taxi. Misalnya kalau saya sedang di Klampis dan ingin ke Tunjungan Plaza, rutenya dengan bemo WB dari depan ruko Klampis Jaya turun di depan RSUD Dr. Soetomo dan tukar bemo naik bemo E ( Sawahan ), bemo E Sawahan akan melewati Surabaya Plaza ( dulu tempat ini dikenal dengan Delta Plaza) dan akan meluncur melewati persis di depan Tunjungan Plaza.

Dalam kunjungan ke Surabaya kali ini, transportasi andalan saya tidak lagi bemo, tapi beralih ke Go-Jek, meski sesekali masih juga gunakan bemo.

Penilaian saya secara pribadi GoJek memberikan solusi untuk masalah trasnportasi, yang selama ini kalau ada solusinya cukup mahal bagi warga kebanyakan termasuk saya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons