Scroll to Top
Debat Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur
Posted by maxfm on 7th Oktober 2015
| 2081 views

[Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, Waingapu – Debat Terbuka antara dua pasang kandidat Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT sudah dilakukan siang tadi.

Masing-masing pasangan datang dengan pendukung fanatiknya yang memenuhi ruang dalam dan bagian luar gedung Umbu Tipuk Marisi.

Moderator debat terbuka ini Djidon de Haan mengatakan, debat terbuka pasangan calon merupakan salah satu jenis kampanye dari 7 jenis kampanye yang diatur dalam peraturan KPU nomor  7  2015.

“Dan karena dia ada dalam kampanye yang makan waktu 100 hari sejak penetapan, maka yang dimaksud dengan kampanye adalah pasangan calon menyampaikan visi, misi, program atau informasi lainnya untuk mengenalkan dan meyakinkan pemilih, jadi kegiatan hari ini untuk meyakinkan pemilih agar nanti pada 9 Desember 2015 memilih pasangan calon yang diidamkan,” kata moderator debat terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur Djidon de Haan Selasa (06/10/2015).

Debat terbuka siang tadi diatur dalam 3 sesi, yakni pertama penyampaian visi, misi, program oleh masing-masing pasangan calon dengan waktu 15 menit.

Pada sesi kedua ada pendalaman visi, misi, oleh 3 orang moderator dan sesi ketiga debat antar kandidat.

[Foto: Heinrich Dengi]

 

Calon Bupati: Gidion Mbilijora [Foto: Heinrich Dengi]

Calon Wakil Bupati: Umbu Lili Pekuwali [Foto: Heinrich Dengi]

IMG_6089

 

Calon Bupati: Matius Kitu [Foto: Heinrich Dengi]

Calon Wakil Bupati: AbrahamLitinau
 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons