Scroll to Top
THR Waingapu Terbakar
Posted by Heinrich Dengi on 28th Agustus 2015
| 1643 views

Bagunan di THR Terbakar [Foto: Heinrich Dengi]
Bagunan di THR Terbakar [Foto: Heinrich Dengi]
MaxFM, Waingapu – Sekitar jam 2 dini hari tadi  Taman Hiburan Rakyat Matawai Terbakar.

Beberapa bangunan dari gedeg dan atap alang tempat dipamerkan berbagai informasi pembangunan Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT terbakar habis, yang tersisa di siang ini tinggal kayu bangunan yang terlihat menghitam dan asap mengepul.

Salah satu warga yang tinggal di dekat arena pameran Kornelis Kendu mengatakan dirinya terkejut, segera keluar rumah karena mendengar suara gaduh di luar rumah dan lansung terlihat api membumbung dari lokasi pameran.

Bagunan di THR Terbakar [Foto: Heinrich Dengi]
Bagunan di THR Terbakar [Foto: Heinrich Dengi]
“Mulainya api dari sini dari stan Infokom, terus terbakar stan disebelahnya, memang ada usaha dari beberapa orang untuk menggeser barang yang ada di dalam stan tetapi kalah cepat dengan api yang menyambar, jadi sekitar sekitar 6 atau 7 stan yang terbakar,” kata warga sekitar lokasi THR Kornelis Kendu Jumat (28/08/2015) di lokasi THR.

Tambah Kornelis Kendu yang dirinya ketahui tidak ada korban luka saat beberapa stan terbakar  karena suasana THR sudah sepi orang sudah pulang dari sini, cuma warga sekitar yang berlarian datan ke THR.

Dari pantauan maxfmwaingapu.com, siang ini sudah terpasangnya garis polisi di lokasi terbakar, tampak bebarapa anak sekolah bermain di sekitar tempat terbakar. THR di Waingapu sudah berjalan hampir sebulan, rencana awal THR akan ditutup akhir bulan ini.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons