Scroll to Top
GBY – ULP ke KPUD Dengan Jalan Kaki
Posted by maxfm on 27th Juli 2015
| 777 views


GBY – ULP

MaxFM, Waingapu – Pasangan calon Bupati Gidion Mbilijora GBY dan Wakil Bupati Umbu Lili Pekuwali ULP akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah KPUD Sumba Timur pada hari terakhir waktu pendataran Selasa 28 Juli 2015.

Ketua Tim Pemengangan GBY-ULP, Ali Oemar Fadaq mengatakan pasangan GBY ULP akan mendaftar ke KPUD Sumba Timur sekitar jam 10 pagi.

“Sesuai ketentuan KPUD yang sudah ditetapkan bahwa esok tanggal 28 Juli 2015 merupakan hari pendaftaran terakhir, untuk itu pasangan GBY –ULP yang didukung oleh 4 partai Golkar, PDIP, Demokrat dan Hanura esok kami akan mendaftarkan pasangan kami ke KPUD, sesuai rencana semula kami akan ambil pagi, jam 10 pagi akan dilakukan long mars dari rumah GBY di Radamata ke KPUD Sumba Timur,” kata Ali Oemar Fadaq Senin (27/07/2015).

Lanjut Ali, pihaknya tidak mengeluarkan undangan untuk pendukung dan simpatisan dalam pendaftaran paket GBY ULP ke kKPUD, tetapi kalau ada inisiatif pendukung, tim sukes untuk mau bersama mengantar pasangan GBY-ULP mendaftar pihaknya menerima dengan senang hati. (Heinrich Dengi)

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons