Scroll to Top
Demokrat Sumba Timur Usulkan GBY-ULP
Posted by maxfm on 4th Juli 2015
| 868 views

MaxFM, Waingapu – Partai Demokrat Sumba Timur mengusulkan Gidion Mbilijora dan Umbu Lili Pekuwali GBY-ULP sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur dalam Pilkada 2015.

Ketua Demokrat Sumba Timur Ridwan Untono mengatakan meskipun begitu, partainya tetap membawa berkas lima pasangan yang mendaftar di Demokrat Sumba Timur ke Dewan Pimpinan Pusat DPP Demokrat di Jakarta.

“Ini semua partaikan saling menunggu, karena semuakan harus berkoalisi supaya cukup 6 kursi seperti sekarang Demokrat, PDIP, Gerindra, menunggu juga dapat dukungan dari partai lain tidak, kalau tidak ada bukti dorang juga tidak berani kasi keluar, kan takutnya kalau SK sudah kasi keluar tiba-tiba yang yang di kasi SK si A ternyata si A tidak dapat dukungan dari partai lain tagantung sudah ini SK, SK kan tidak bisa ditarik kembali, makanya semua partai besar menunggu partai lain,” kata Ketua Partai Demokrat Sumba Timur Ridwan Untono dalam wawancara per telpon, Sabtu (04/07/2015).

Lanjut Ridwan Untono, tentang siapa yang akan mendapat SK DPP sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang didukung Demokrat untuk pilkada Sumba Timur dirinya belum bisa pastikan karena semua tergantung DPP dan mengenai waktu keluar SK dirinya memperkirakan belum bisa dalam satu atau dua hari ini.

Sementara itu anggota DPR RI dari Nusa Tenggara Timur NTT di Partai Demokrat Jefri Riwu Kore lewat pesan singkat siang tadi mengatakan untuk keputusan siapa yang mendapat SK dari Demokrat diperkirakan besok Minggu baru bisa ada kabar, karena sekarang lanjut Jefri semua masih dalam proses. [Heinrich Dengi]

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons