Scroll to Top
Bertambah Partai Pengusung MK-AL
Posted by maxfm on 28th Juli 2015
| 761 views


Kiri: Matius Kitu – Kanan : Abraham Litinau [Foto : Heinrich Dengi ]

MaxFM, Waingapu – Bertambah Partai pengusung bakal calon Bupati Matius Kitu MK dan bakal calon Wakil Bupati Abraham Litianu AL.

Saat mendaftar di KPUD Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT Selasa siang ini (28/07/2015) Matius Kitu mengatakan Partai Amanat Nasional PAN juga mendukung, padahal sehari sebelum mendaftar di KPUD kabar beredar di Waingapu hanya ada 3 partai pengusung MK-AL.

“Tadi kami mendaftar dengan membawa selengkapnya syarat-syarat yang harus dipenuhi dan sudah diperiksa oleh KPUD dinyatakan lengkap, kami didukung oleh partai Nasdem, partai Gerindra, partai PKPI dan partai PAN,”kata bakal calon Bupati Matius Kitu.

Tambah Matius Kitu esok pihaknya akan mengikuti proses pemeriksaan kesehatan dimulai dengan psiko tes dan di hari berikutnya akan menjalani tes fisik.

Sementara itu bakal calon Wakil Bupati Abraham Litinau mengatakan sesuai PKPU nomor 12 pihaknya sudah memasukkan surat pemberitahuan mengundurkan diri dan tanda terima dari DPRD Propinsi NTT, setelah ditetapkan secara resmi sebagai calon Wakil Bupati pada 24 Agustus mendatang pada saat yang sama dirinya akan memasukkan surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD NTT.

Dari pantauan MaxFM, pasangan MK – AL tiba di kantor KPUD setempat sekitar pukul 14.30 wita, MK datang mengenakan kemeja biru sedangkan AL mengenakan baju putih, pasangan ini datang bersama keluarga, pendukung dan simpatisan dengan mobil serta ada yan gmenggunakan kendaraan roda dua. Rombongan datang dari posko pemenangan MK – AL di KM4 menuju Masjid Agung Waingapu, kearah jam kota Matawai kemudian menuju kantor KPUD Sumba Timur. (Heinrich Dengi)

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons