Scroll to Top
Ali Oemar Fadaq : GBY – ULP Ambil SK dari PDIP dan Hanura
Posted by Heinrich Dengi on 8th Juli 2015
| 971 views


Tim sukses GBY-ULP : Ali Oemar Fadaq

MaxFM, Waingapu – Bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT Gidion Mbilijora dan Umbu Lili Pekuwali GBY-ULP siang ini ke Jakarta untuk mengambil Surat Keputusan SK dukungan dari partai pengusung di Pilkada Sumba Timur 2015.

Tim sukses GBY-ULP yang juga ketua Fraksi Golkar di DPRD Sumba Timur Ali Oemar Fadaq pagi tadi, Rabu (08/07/2015) mengatakan GBY-ULP mengambil SK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjungan PDIP dan Partai Hati Nurani Rakyat HANURA.

“Soal Demokrat ini, kita tidak tahu tapi ada panggilan abis sabantar jam 6 (red. sore) buka puasa itu pak Bupati diminta ke DPP Demokrat kalau itu akurat, bukan sekedar isu, tidak-tidak memang ke DPP karena jadwalnya mau ketemu dorang, kalau PDIP dan Hanura kemarin sudah selesai sudah keluar SK, tinggal pigi ambil tanda tangan (red. SK), kan sudah abis tandangan tangan pakta integritas dengan PDIP dan HANURA,” ujar Ali Oemar Fadaq.

Sementara itu untuk pertarungan di Pilkada Sumba Timur Desember nanti Ali memperkirakan hanya 2 paket yang bertarung yakni GBY-ULP lawan PPN-UM.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons