Scroll to Top
Abraham Litinau : Saya Siap Mundur
Posted by maxfm on 9th Juli 2015
| 913 views


Anggota DPRD NTT Partai Gerindra : Abraham Litinau

MaxFM, Waingapu – Bakal Calon Wakil Bupati Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT yang juga anggota DPRD NTT dari Partai Gerindra Abraham Litinau siap mundur dari DPRD.

Hal ini dikatakan Abraham Litinau dalam wawancara per telpon Kamis (09/07/2015) sehubungan putusan Mahkamah Konsitusi yang menetapkan Legislator yang maju dalam Pilkada harus mundur dari keanggotaan DPR.

“Bagi saya adalah lebih baik mundur dari DPRD NTT, itu reskonya kecil dari pada saya muncur dari pada pencalonan (red. di Pilakada Sumba Timur 2015), karena kalau saya mundur dari pencalonanan sepertinya saya merusak semua tatanan yang telah dibentuk tertutama bagi masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk maju, saya pikir untuk mundur atau tidak saya pastikan akan mundur,”kata Araham Litinau.

Lanjut Abraham Litinau dalam Pilkada Sumba Timur 2015 dirinya masih berjuang untuk mendapatkan SK dukungan dari Gerindra dan Demokrat bersama pasangannya Bakal Calon Bupati Sumba Timur Matius Kitu.

Dalam Pilkada tahun ini selain Matius Kitu – Abraham Litinau, masih ada 4 pasangan lagi yang berjuang untuk dapat dukungan partai yakni Palulu Pabundu Ndima – Umbu Manggana keduanya Legislator, Gidion Mbilijora – Umbu Lili Pekuwali, Umbu Marisi – Kabunang Rudiyanto Hunga dan Simson Tanto – Emanuel Babu Eha ST-EBE.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons