Scroll to Top
3 Partai Dukung MK – AL Daftar ke KPUD
Posted by maxfm on 27th Juli 2015
| 791 views


MK – AL

MaxFM, Waingapu – Pasangan calon Bupati Matius Kitu MK dan Wakil Bupati Abraham Litianu AL akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah KPUD Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT pada hari terakhir batas waktu pendaftaran yang diberikan KPUD setempat.

Salah satu tim sukses pemenangan MK-AL Iwan Tedi yang juga ketua partai Gerakan Indonesia Raya Gerindra Sumba Timur mengatakan, pendaftaran paket MK-AL akan dilakukan sekitar pukul 14 wita.

“Rencana untuk paket MK – AL akan mendaftar sekitar jam 2 siang, kami akan start dari posko pemenangan MK – AL di dekat patung sapi KM 4, sebagai posko MK –AL, kami akan melakuakan arak-arakan dengan kendaraan roda 2 dan roda 4 melalu Masjid Waingapu, ke Jam kota Matawai kemudian ke kantor KPUD Sumba Timur,” kata Iwan Tedi Senin (27/07/2015).

Lanjut Iwan Tedi arak-arakan yang dilakuan pasangan MK-AL bukan bermaksud pawai lagi, tetapi pihaknya ingin menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena pagi sebelumnya pasangan GBY-ULP juga mendaftar sehingga kalau rombongannya datang dari arah Timur agar tidak terjadi pertemuan antar pendukung kedua kandidat.

Masih kata Iwan Tedi, semua berkas yang harus dibawa saat mendaftar sudah disiapkan dan untuk pasangan MK – AL lanjut dia akan disusung oleh Partai Nasdem, Gerindra dan PKPI. (Heinrich Dengi)

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons