Scroll to Top
Kornelis Melaju di Final Tinju Seagames 2015
Posted by Heinrich Dengi on 9th Juni 2015
| 2215 views
Kornelis Kwangu Langu [ Foto : Foto profil FB Kornelis ]
Kornelis Kwangu Langu [ Foto : Foto profil FB Kornelis ]

MaxFM, Waingapu – Kornelis Kwangu Langu petinju andalan Indonesia asal Sumba Timur di kelas Terbang Ringan 49 Kg  masuk Final  cabang Tinju di Seagames 205 di Singapura.

Di Semifinal Senin (08-06-2015 ) Kornelis mengalahkan petinju asal Vietnam Huynh Ngoc Tan dengan kemenangan angka mutlak 3-0.

“Saat semifinal pertarungannya keras, tetapi bersyukur saya bisa menang, terima kasih untuk dukungan masyarakat Indonesia sehingga saya bisa masuk final,” kata Kornelis Kawangu Langu, Selasa ( 09/06/2015) lewat pesan di Facebook.

Masih kata Kornelis, pertandingan final akan berlangsung Rabu (10/06/205) pukul 16 waktu Singapura, dirinya akan bertemu lawan dari Filipina Rogen Landon, ini merupakan pertemuan pertamanya dengan Rogen Landon, lanjut Kornelis Kwangu Langu targetnya di final membawa pulang Emas untuk mengharumkan nama Indonesia, tetapi dirinya tidak mau mendahului dan untuk hasilnya kita tunggu saja hasil pertandingan esok tambah Kornelis.

Kornelis juga meminta dukungan doa masyarakat Indonesia khususnya Sumba Timur untuk hasil maksimal di final Tinju kelas Terbang Ringan 49 Kg  Seagames 2015 di Singapura.

 

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons