Scroll to Top
Ratu Wulla Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI SBD 2014-2017
Posted by maxfm on 13th Desember 2014
| 1541 views
Ketua KNPI SBD 2014 - 2017 Ratu Ngadu B. Wulla
Ketua KNPI SBD 2014 – 2017 Ratu Ngadu B. Wulla 

MaxFM, Tambolaka – Ratu Ngadu B. Wulla terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Pertama (MUSDA I) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumba Barat Daya (SBD)Nusa Tenggara Timur NTT.

Sidang Musda I KNPI dipimpin Daud Amarato S.Pt, M.Si dari MPI Propinsi NTT, Yonathan A. Ate , S.Sos, M.Si selaku wakil ketua DPD KNPI propinsi NTT, Bonefasius P. Rendi, Yublina D. Moda dan Lukas Dairo Malo, A.md masing-masing dari Pengurus Kecamatan (PK)  dan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan (OKP).

Ratu Wulla mengatakan siap membawa perubahan yang lebih baik bagi pemuda di SBD dan memastikan akan terwakilinya berbagai unsur dalam kepengurusan DPD KNPI SBD 2014 – 2017.

“Terima kasih atas kepercayaan para ketua pengurus kecamatan serta OKP se-SBD yang mempercayakannya untuk memimpin KNPI priode 2014-2017, saya berjanji akan mengaktualisasikan semangat intelektualitas pemuda SBD agar dapat menjadi motor penggerak perubahan di SBD, serta mengkritik kebijakan pemerintahan setempat yang dinilai bertentangan dengan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat dan pemuda SBD disertai dengan berbagai solusi,” kata Ratu Ngadu B. Wulla Usai terpilih sebagai Ketua KNPI SBD Sabtu (13/12).

Sebelumnya dalam pengajuan calon ketua DPD KNPI SBD terdapat dua orang yang mengajukan diri sebagai calon namun Ratu Wulla kemudian memenangkan pemilihan secara aklamasi setelah satu saingannya Gerard Mayella Kalumbang dinyatakan tidak memenuhi persyaratan sebagai calon ketua karena hanya mendapatkan satu surat dukungan atau tidak melebihi dua puluh persen dan usia Gerard melebihi usia maksimal calon ketua DPD KNPI sesuai AD/ART

Musda I KNPI SBD  dikuti 10 pengurus kecamatan dan 2 OKP di gelar 12-13 Desember 2014 di Aula SVD Tambolaka.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons