Scroll to Top
12-13 Desember, Musyawarah Daerah I KNPI SBD
Posted by maxfm on 11th Desember 2014
| 1472 views

[ Foto : http://www.google.com/imgres ]
[ Foto : http://www.google.com/imgres ]
MaxFM, Tambolaka – Tim Konsolidasi Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) akan melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten SBD yang akan berlangsung tanggal 12 – 13 Desember 2014 bertempat di Wisma SVD Tambolaka, SBD.

Seluruh pengurus kecamatan se Kabupaten SBD akan hadir dalam MUSDA I KNPI SBD ini. Tema yang diusung pada musyawarah Darah I ini adalah, “Tingkatkan Peranan Pemuda, Sebagai Perekat dan Pemersatu Bangsa dan Daerah.”

Pemegang mandat ketua harian KNPI Kabupaten Sumba Barat Daya, Ratu Ngadu Wulla, ST mengatakan tujuan  MUSDA ini untuk memilih dan menetapkan ketua definitif untuk periode 2014-2017”,.

“Saya berharap, KNPI Kabupaten SBD kedepan dapat menjadi laboratorium kader yang akan mencetak kader –kader pemimpin ke depan bagi daerah dan bangsa ini dan rekan-rekan orang muda yang bergabung di KNPI SBD ini mendapat nilai plus bahwa ada kaderisasi terjadi sehingga pemimpin-pemimpin yang dihasilkan oleh KNPI SBD adalah pemimpin yang tangguh dan sudah siap mengemban tanggung jawab ke depan,” kata Pemegang mandat ketua harian KNPI Kabupaten Sumba Barat Daya, Ratu Ngadu Wulla, ST.

Sementara itu mengenai persiapan pelaksanaan MUSDA KNPI SBD, ketua panitia MUSDA KNPI SBD 2014 Vetnay Martha Bey, SE mengatakan panitia sudah mempersiapkan kegiatan sebaik mungkin agak dapat berjalan dengan lancer. Jumlah Peserta sekitar 150-an dari seluruh kecamatan dn khusus pembukaan akan ada tamu undangan juga yang ikut

Rencanannya MUSDA KNPI SBD ini menghadirkan pembicara Bapak Nataius Pigai dari Komnas HAM, Ketua DPD KNPI Propinsi NTT, Kepala Pengadilan Negeri Waikabubak, Kepala Kejaksaan Negeri Waikabubak, Kapolres Sumba Barat.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons