Scroll to Top
1.800 Pemilih di Kelurahan Kambajawa Belum Dapat Undangan Pilpres 2014
Posted by maxfm on 7th Juli 2014
| 1079 views
Ilustrasi - Surat Undangan Pilpres 9 Juli 2014 / Foto : Max FM / Heinrich Dengi
Ilustrasi – Surat Undangan Pilpres 9 Juli 2014 / Foto : Max FM / Heinrich Dengi

MaxFM, Waingapu – Sekira 1.800 pemilih di Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT belum mendapat surat undangan C6 Pilpres hingga siang ini.

Angota KPU Sumba Timur Mohammad S. Balole mengatakan pemilih yang belum mendapat undangan untuk memilih ada di Kelurahan Kambajawa Kecamatan Kota Waingapu.

“Yang belum mendapat undangan hanya di Kecamatan kota saja, sebenarnya ini kan kewenangannya KPU Propinsi, karena sampai sekarang belum tiba maka kita fotocoy sendiri sudah,  untuk wilayah kota sejumlah 1.800 undangan dan hari ini kita selesaikan” ujar Mohammad S. Balole.

Lanjut Anggota KPU Sumba Timur Mohammad S. Balole, saat ini pihaknya sudah meminta pihak Sekretariat KPU Sumba Timur untuk menyiapkan surat undangan yang dibutuhkan dan pihaknya akan mengantar  ke KPPS  Kelurahan Kambajawa paling lambat sore ini untuk segera dibagi pada warga yang belum dapat surat undangan.

Dari pantauanMax FM  di Waingapu, kotak suara, surat suara, formulir dan perlengkapan lain yang dibutuhkan di TPS sudah diantar ke 20 Kecamatan sedangkan  untuk 2 Kecamatan lain akan diantar esok Selasa 8 Juli 2014.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons