Scroll to Top
Sewa Los Paris Matawai Melonjak, Pedagang Mengeluh
Posted by maxfm on 19th Juni 2014
| 863 views
Pasar Inpres Matawai - Kamis 19 06 2014 ( Foto - Heinrich Dengi )
Pasar Inpres Matawai – Kamis 19 06 2014 ( Foto – Heinrich Dengi )

MaxFM, Waingapu – Penyewa los Pasar Inpres Paris Matawai Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT mengeluh naiknya biaya sewa.

Hal ini dikatakan salah satu penyewa los Paris Matawai Mochtar, kata dia  ongkos sewa los naik lebih dari 100% dan sangat memberatkan penghuni Paris.

“Bayarnya Rp125 Ribu per bulan dari bulan 6 sampai Desember 2013, sekarang hitungannya masuk 2014 belum ada penjelasan kapan dan berapa naiknya tetapi sekarang masuk bulan 6 kita penghuni pasar tidak pernah di ajak untuk menerangkan berapa kenaikan tiba-tiba sudah ada kontrak atau dia punya biaya sewa perbulannya Rp350 ribu,” ujar Muchtar.

Lanjut Muchtar, kabar yang yang beredar diantara penyewa los Paris Matawai kenaikan biaya sewa Rp225 ribu perbulan ini harus dibayar pemakai los sejak Januari hingga Juni ini.

Muchtar juga mengeluhkan pengenaan tarif  yang sama rata untuk semua los, padahal ada banyak los yang sepi pengunjung seperti yang di lantai dua dan di beberapa sudut lainnya belum ditambah biaya pulsa listrik yang harus dikeluarkan pemakai los paling minim Rp100 ribu setiap bulannya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons