Scroll to Top
Redyanto Willi Dan Mikael Wadu Bertanding Hari Ini di Palembang
Posted by maxfm on 19th Mei 2014
| 692 views
Dari ki-ka - Susanti Kaleka, Lukas Rihi Leko - Mikael Wadu - Redyanto Willi - Ardi Dawo Riwu -Jelang keberangkatan ke Palembang
Dari ki-ka – Susanti Kaleka, Lukas Rihi Leko – Mikael Wadu – Redyanto Willi – Ardi Dawo Riwu -Jelang keberangkatan ke Palembang

MaxFM, Waingapu – 2 Petinju Sumba Timur bertanding hari ini dipertandingan tinju memperebutkan  Piala Wakil Presiden Indonesia III 18-24 Mei di GOR Bukit Tunjuk Lahat Palembang, Sumatera Selatan.

Pelatih tinju yang mendampingi petinju Sumba Timur Ardi Dawo Riwu mengatakan yang akan bertanding sore nanti Redyanto M. Willi dan Mikael Wadu.

“Hari ini Redyanto Wili sama  Mikael Wadu bertanding hari ini,( Redy main di kelas berapa? Jadi di 46 Kg.), Redy tidak jadi di 46 Kg, dia main di kelas 49 Kg., ketemu petinju dari Kalimantan Barat, Mikael Wadu dia main di kelas 56 Kg., ketemu dengan petinju dari Waropen Papua,” ujar Ardi Dawo Riwu.

Lanjut Ardi Dawo Riwu untuk Susanti Kaleka yang bermain di Kelas 60 Kg. akan ketemu petinju dari Kalimantan Selatan  sedangkan Lukas Rihi Leko yang berlaga di kelas 52 Kg. berjumpa petinju tuan rumah Kabupaten Lahat, keduanya akan bertanding pada Rabu yang akan datang.

Masih kata Ardi Dawo Riwu sekira 500 petinju dari seluruh Indonesia berlaga di kejuaraan ini.

Print Friendly, PDF & Email