Scroll to Top
UN di SMA Kristen Payeti, Masih Ada Siswa yang Datang Terlambat
Posted by maxfm on 14th April 2014
| 2037 views
Ujian Nasional di SMA Kristen Payeti Sumba Timur
Ujian Nasional di SMA Kristen Payeti Sumba Timur

MaxFM, Waingapu – 266 Siswa kelas 3 Sekilah Menengah Atas SMA Kristen Payeti Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT ikut Ujian Nasional hari ini Senin ( 14/04 ).

Kepala SMA Kristen Payeti Maria Yuliana Galla mengatakan semua siswanya ikut ujian dari Ilmu Bahasa 23 siswa, Program IPA 100 siswa dan IPS 143 orang.

“Saya tidak berani mengatakan lulusnya sekian, pokoknya segala persiapan baik itu kelompok belajar di rumah ada yang bimbingan guru-guru, les tambahan di sekolah di luar jam pelajaran sudah maksimal melaksanakan,” ujar Maria Yuliana Galla.

Lanjut Kepala SMA Kristen Payeti Maria Yuliana Galla untuk hari pertama ujian nasional ini masih ada beberapa siswa yang terlambat datang ke sekolah karena rumah siswa tergolong jauh dari sekolah seperti dari Lambanapu, Mauliru, Kabandang.

Untuk mengatasi masalah keterlambatan ini tambah Yuliana Galla, sudah jauh hari pihaknya meminta siswa yang rumahnya jauh dari sekolah untuk tinggal di rumah kepala sekolah selama ujian nasional dan karena hari ini masih ada beberapa siswa yang terlambat datan UN pihaknya akan memastikan untuk siswa yang rumah jauh dari sekolah untuk tinggal di rumah kepala sekolah selama UN ini.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons