Scroll to Top
PPS TPS 6 Kelurahan Prailiu Siap Gelar Pileg 2014
Ditulis oleh maxfm on 8th April 2014
| Dilihat 364 kali
Logistik Pemilu Legislatif 2014 untuk TPS 6 Kalu Kelurahan Prailiu Kecamtan Kambera Sumba Timur
Logistik Pemilu Legislatif 2014 untuk TPS 6 Kalu Kelurahan Prailiu Kecamtan Kambera Sumba Timur

MaxFM, Waingapu – 459 orang akan memberikan suara pada Pemilu Legislatif 2014 9 April di TPS 6 Kelurahan Prailiu Kecamatan Kambera Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT.

Menurut Sekretaris PPS setempat Umbu Rihi Selasa ( 8/4 ) semua undangan sudah disampaikan ke warga RT 14 dan RT 15.

“Kami siap melaksanan pemungutan suara untuk TPS 6 di Kalu, kami akan mulai jam 7 pagi sampai jam 1 siang, perkiraan proses perhitungan suara dan proses administrasinya sampai tengah malam bahkan dini hari,”ujar Umbu Rihi.

Lanjut Sekretari PPS di TPS 6 Umbu Rihi, logistik pemilu sudah tiba malam ini Selasa ( 8/4 ) di TPS 6 sekitar pukul 21.00 dan saat ini semua logistik pemilu ada di TPS dalam pengawasan tim keamanan TPS.

Tambah Umbu Rihi saat pengecekan logistik pemilu ada selisih antara Daftar Pemilih Tetap yang tertulis 459 orang tetapi jumlah kertas suara yang tertulis di kotak suara hanya 458, untuk masalah ini pihaknya sedang menanyakan ke pihak Panitia Pemilihan Kecamatan PPK dan masih menunggu jawaban.

Dari data yang tertulis di kotak suara untuk TPS 6 Kalu, Kelurahan Prailiu untuk cadangan hanya tersedia 9 kertas suara.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone
Berita lainnya:close