Scroll to Top
NAM Air Buka Rute Penerbangan Waingapu Kupang Tiap Hari
Posted by maxfm on 3rd April 2014
| 3644 views
Pesawat Boeing 737-500 NAM Air di Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu
Pesawat Boeing 737-500 NAM Air di Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu

MaxFM, Waingpu – NAM Air membuka rute penerbangan baru untuk wilayah Nusa Tenggara Timur NTT.

Distrik Manajer Waingapu Nam Air Fajar Kirana mengatakan mulai 4 April 2014 NAM Air mengambil rute Surabaya-Denpasar-Waingapu-Maumere-Kupang pergi pulang dan penerbangan dilakukan setiap hari.

“Kita ingin lebih merajut kepulauan Bali Nusa, tujuannya untuk lebih mempercepat proses perpindahan barang dan jasa, karena saat ini untuk mendapatkan tiket ke Kupang  dari Waingapu cukup sulit, kita berharap dengan adanya penerbangan setiap hari bisa membantu masayarakat Sumba khusunya  dan NTT umumnya,” ujar Fajar Kirana.

Tambah Distrik Manajer Waingapu Nam Air Fajar Kirana, untuk rute Waingapu-Maumere-Kupang terbang dari bandara Umbu Mehang Kunda pukul 11.10 wita, rute Kupang-Maumere-Waingapu terbang dari Kupang pukul 13.20 wita.

Lanjut Fajar Kirana untuk rute Waingapu-Denpasar terbang dari Waingapu pukul 15.45 wita, Denpasar-Surabaya pukul 17.30 wita dan Denpasar-Jakarta terbang dari Denpasar pukul 18.30 wita.

Masih kata Fajar Kirana untuk rute Surabaya-Denpasar-Waingapu-Maumere-Kupang pergi pulang NAM Air menggunakan pesawat Boeing 737-500 kapasitas 120 kursi, bagasi Cuma-Cuma 20 kg, mendapatkan makanan ringan  dan waktu tempuh lebih cepat.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons