Scroll to Top
Logistik Pileg 2014 Mulai Diantar
Posted by maxfm on 6th April 2014
| 577 views
Logistik Pemilu Legislatif siap di antar ke TPS di Wilayah Selatan Sumba Timur
Logistik Pemilu Legislatif siap di antar ke TPS di Wilayah Selatan Sumba Timur

MaxFM, Waingapu – Komisi Pemilihan Umum KPU Sumba Timur mulai mendistribusikan logistik pemilu Legislatif 2014 untuk Sumba Timur Nusatenggara Timur NTT.

Ketua KPU Sumba Timur Robert Gana mengatakan untuk pendistribusian logistik pemilu tahap pertama dilakukukan ke Kecamatan yang kondisi geografisnya sulit untuk dijangkau termasuk ke salah satu desa di pulau terluar yakni desa Praisalura di Pulau Salura.

“Dengan kita geser logistik pada hari ini itu kita sudah bisa perkirakan bahwa spesifik wilayah patut mendapatkan perhaian dari penyelenggara oleh karena pada saat melakukan pendampingan bimtek di wilayah-wilayah itu kita sudah daptkan gambaran kindisi fisik wilayah oleh sebab itu bersma sekretariat kira putuskan harus geser hari ini Sabtu (5 / 4 ),” ujar Robert Gana.

Masih kata Robert Gana, pengiriman logistik hari pertama dilakukan untuk 7 kecamatan yang menjadi prioritas pertama yakni kecamatan Ngadungala, Karera, Pinu Pahar, Mahu, Paberiwai, Matawai Lapau dan Tabundung.

Tambah Robert Gana untuk mengantar dan mengamankan logistik pemilu sampai ke Tempat Pemungutan Suara TPS logistik pemilu setiap kecamatan akan dikawal oleh 2 petugas kepolisian, 1 staf logistik PPK dan 1 orang dari sekretariat KPU Sumba Timur.

 

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons