Scroll to Top
GMNI Waingapu Serukan Tolak Politik Uang
Posted by maxfm on 3rd April 2014
| 1023 views
Anggota GMNI Cabang Waingapu membagikan selebaran tolak politik uang di pertigaan Payeti
Anggota GMNI Cabang Waingapu membagikan selebaran tolak politik uang di pertigaan Payeti

MaxFM, Waingapu – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia GMNI Cabang Waingapu Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT serukan tolak politik uang di pemilu legislatif April 2014.

Seruan tolak politik uang oleh GMNI Cabang Waingapu dilakuan dengan membagikan selebaran tolak politik uang di pertigaan Payeti dan di pasar Inpres Matawai.

Ketua GMNI Cabang Waingapu Abner H. Liwar Kamis ( 3 / 4 ) mengatakan pembagian selebaran ini untuk mengingatkan masyarakat akan jahatnya politik uang.

“Selama inikan banyak masayarakat menganggap tidak ada yang betul di sana, semua sudah pada buruk disana tetapi sebenarnya kalau semua itu buruk kita harus coba memilih di antara yang buruk pilihlah yang tidak terlalu buruk sehingga kita tidak menempatkan orang yang amat buruk di atas di kursi parlemen di dpr itu sendir,” ujar Abner H. Liwar.

Lanjut Abner H. Liwar terkait dengan politik uang yang selalu digunakan oleh para  politisi busuk untuk membeli suara, pihak GMNI Cabang Waingapu mengimbau semua masyarakat untuk menolak segala bentuk politik uang yang ada di Kabupaten Sumba Timur serta kalau menemukan orang yang bayar atau mau membeli suara untuk dilaporkan ke Panwaslu.

Tambah Abner H. Liwar pihaknya juga mengajak masyarakat yang punya hak pilih untuk datang ke TPS, memberikan suara dan jangan golput.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons