Scroll to Top
Parpol Peserta Pileg 2014 di Sumba Timur Lolos Verifikasi Laporan Dana Kampanye
Posted by maxfm on 5th Maret 2014
| 768 views
Oktavianus Landi - Juru Bicara KPU Sumba Timur
Oktavianus Landi – Juru Bicara KPU Sumba Timur

MaxFM, Waingapu – Partai Politik yang ikut dalam Pileg 2014 di Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT telah memasukkan laporan keuangan dana kampanye.

Juru Bicara KPU Sumba Timur Oktavianus Landi mengatakan, semua partai memasukkan laporan keuangan dana kampanye sesuai batas waktu 2 Maret 2014.

“Istilahnya batas waktunya mereka penuhi jadi semuanya lolos sebagai peserta pemilu legislative 9 April 2014, tinggal sekarang mereka masih punya waktu 5 hari untuk yang kurang-kurang dilengkapi karena batas waktu 5 hari,” ujar Oktavianus Landi.

Juru Bicara KPU Sumba Timur Oktavianus Landi menambahkan, untuk masalah jumlah anggaran yang digunakan masing-masing partai pihaknya tidak terlalu mendalami, pihaknya hanya melihat apakah laporan keuangannya sudah sesuai dengan format yang diberikan dan sesuai dengan batas waktu pelaporannya.

Sementara itu, Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia PKPI Sumba Timur Andreas Ninggeding  mengatakan PKPI Sumba Timur melaporkan dana kampanyenya sekira 30-an juta rupiah.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons