Scroll to Top
Parpol di Sumba Timur Serukan Kampanye Damai
Posted by maxfm on 16th Maret 2014
| 887 views
Ketua KPU Sumba Timur - Robert Gana
Ketua KPU Sumba Timur – Robert Gana

MaxFM, Waingapu – 11 Partai Politik di Sumba Timur meramaikan pawai kampanye damai di Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT.

Masing masing partai membawa caleg dan pendukungnya untuk meramaikan pawai kampanye damai sebagai tanda dimulainya masa kampanye partai politik secara terbuka selama 21 hari hingga 5 April nanti.

Ketua KPU Sumba Timur Robert Gana di depan peserta kampanye damai di Sumba Timur Sabtu sore (15/03 ) mengatakan pihaknya  ingin memperkenalkan kepada masyarakat tentang seluruh peserta pemilu di Sumba Timur minus PBB sekaligus  ingin menyampaikan kepada masyarakat  jadwal pemilihan umum legislatif pada 9 April 2014.

“Adapaun nanti penandatangan deklarasi damai dimaksudkan supaya selama masa sisa, baik kampanye, masa tenang  dan pemungutan suara, rekapitulasi suara, benar-benar mereka bisa mereka memaknainya bahwa segala seusatu harus berjalan damai, yang kita minta nanti  mereka harus mampu  merebut damai itu sendiri,” ujar Rober Gana.

Masih kata Robert Gana, 2 anggota KPU Sumba Timur juga menyampaikan pernyataan terbuka kepada peserta pawai kampanye damai bahwa masing-masing mereka ada hubungan keluarga dengan salah satu calon legislatif dan menyatakan tidak akan menangani bila hal itu berkaitan dengan nama caleg yang menjadi keluarga mereka.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons