Scroll to Top
Cornelis ke Kejuaraan Tinju di Malaysia: Target Emas
Ditulis oleh maxfm on 6th Maret 2014
| Dilihat 432 kali
Kornelis K. Wangu Langu Saat Berlatih di Halaman Radio Max FM Waingapu
Kornelis K. Wangu Langu Saat Berlatih di Halaman Radio Max FM Waingapu

MaxFM, Waingapu – Kornelis Kabubu Wangu Langu mewakili Indonesia dalam kejuaraan Tinju AGONG’S CUP Boxing Championship 2014 di Sultan Abul HaLim Indoor Stadium, Alor Setar, Kedah-MaLaysia 8-14 Maret 2014.

Menurut Kornelis dirinya sudah siap menghadapi siapa saja dan petinju dari Negara mana saja yang ikut dalam keuaran tinju ini tentu saja di kelas yang selama ini diikutinya kelas Layang 49 Kg.

Lajut Kornelis, dirinya ikut di kejuaraan Tinju AGONG’S CUP Boxing Championship 2014 sebagai bagian dari persiapan menuju Asian Games di Incheon Korea Selatan pada September tahun ini.

“Pelatih dan induk organisasi targetkan saya harus dapat emas, target yang dibebankan ini supaya supaya perjalan saya lebih mulus lagi ke Asian Games nanti ,” ujar Kornelis.

Tambah Kornelis Kabubu Wangu Langu, untuk mencapai target ini dirinya berlatih keras dalam beberapa bulan terakhir ini di Sasana ASBC Bali dibawah bimbingan pelatih Adiswandana, setelah sebelumnya libur Natal di Sumba Timur NTT sampai 5 Januari lalu.

Masih kata Kornelis, dirinya mohon dukungan doa dari masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Sumba, agar dirinya mendapat hasil terbaik di kejuaraan ini.

 

Print Friendly, PDF & Email
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone
Berita lainnya:close