Scroll to Top
6 April KPU Sumba Timur Mulai Distribusikan Logistik Pemilu
Posted by maxfm on 26th Maret 2014
| 655 views
Juru Bicara KPU Sumba Timur - Oktavianus Landi
Juru Bicara KPU Sumba Timur – Oktavianus Landi

MaxFM, Waingapu – Kotak suara dan kelengkapan lainnya untuk pemilu legislatif 2014 di Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT akan mulai didistribusikan pada Minggu 6 April 2014.

Juru bicara KPU Sumba Timur Oktavianus Landi di ruang kerjanya Selasa (25/03) mengatakan logistik pemilu akan diantar lebih dahulu ke daerah yang paling jauh dan medannya sulit dijangkau.

“Kami bagi dalam 3 zona, secara sederhana kami bilang ada zona sulit, zona yang sedang dan zona yang lebih mudah di jangkau, zona sulit ini misalnya wilayah Selatan itu tanggal 6 April itu sudah bergerak, karena persosalan geografis belum lagi kita antisipasi hujan, beberapa wilayah yang sedang saja misalnya kaya Lewa, Tabundung atau kemudian wilayah Timur yang tidak terlalu sulit itu tanggal 7 April sudah bergerak,”ujar Oktavianus Landi.

Lanjut juru bicara KPU SUmba Timur Oktavianus Landi untuk daerah yang gampang dijangkau seperti Kecamatan Kota, Kambera, dan Kanatang pendistribusian logistik pemilu legislatif dilakukan pada 8 April 2014.

Tambah Oktavianus Landi pembagian zona ini untuk memudahkan KPU Sumba Timur dalam manajemen distribusi losgistik pemilu.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons