Scroll to Top
Warga yang Mendengar Radio Naik
Posted by maxfm on 27th Februari 2022
| 484 views




Nuning Rodiyah yang mejabat dua periode (2016-2019 & 2019-2022) sebagai Komisioner KPI Pusat menambahkan, selama ini radio sudah dikenal jauh lebih ramah bagi seluruh masyarkat, seperti tanpa listik sekalipun radio cukup dengan mengunakan bateray sebagai sumber energinya sudah bisa didengar, dibawah ke sawah, ladang dan ini sudah sangat membantu warga.

Kata Nuning Rodiyah lagi, dalam masa sekarang terkait infomasi covid-19, hoax atau berita bohong yang beredar di radio hanya sekitar 0,2%, kata dia angka ini sangat kecil jika dibandingkan hoax yang beredar di media sosial sebanyak 87% dan di televisi sekira 8,7%.



Dirinya juga yakin masyarakat akan terus mempercayai radio karena di media ini warga bisa lerlibat aktif dalam berbagai acara interaktif serta bila ada informasi yang tidak jelas atau membingungkan warga, pendengar radio bisa meminta penjelasan dan bisa direspon langsung oleh pekerja radio dalam berbagai bentuk penjelasan bisa lewat radio serta multiplatform media lainnya milik radio. [HD]

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons