Scroll to Top
SO2 Juara Mobile Legend Season 1 Esport Sumba Timur
Posted by maxfm on 31st Oktober 2021
| 680 views

“Terima kasih juga untuk tim CM Hage yang jauh-jauh dari Kupang untuk partai final,” ungkapnya.

Tamara juga mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian Cabang Waingapu dan juga BRI Cabang Waingapu yang sudah mendukung ESI Sumba Timur hingga turnamen Mobile Legend Season 1 ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.




Ketua umum ESI tingkat Kabupaten Sumba Timur, Florianus Paulus Ngera dalam sambutannya kembali menegaskan bahwa ESI Sumba Timur merupakan satu-satunya organisasi resmi di Sumba Timur karena terdaftar dan berada di bawah naungan KONI Sumba Timur sehingga turnamen ini dilaksanakan sebagai ajang untuk menyediakan ruang dan kesempatan bagi anak-anak Sumba Timur dan lainnya untuk bisa mengasah kemampuan nya bermain game online.

“Semoga kita bisa menyelenggarakan season dua dan bisa juga diikuti oleh teman-teman gamer online dari luar Waingapu dan luar Sumba Timur,” tandasnya.

Kapten tim CM Hage M. Iqbal Reza Arifin (26)secara terpisah mengapresiasi jalannya turnamen ini karena memberikan mereka pengalaman berarti saat harus bermain di daerah lain sehingga mereka akan terus mematangkan diri agar nantinya bisa kembali mengikuti turnamen-turnamen lainnya di luar Kota Kupang.




“Melawan tuan rumah tentu butuh mental yang lebih baik, tetapi beta rasa teman-teman bisa lihat sendiri kami mampu menampilkan permainan yang ketat dan juga menghibur walau hasilnya tidak maksimal bagi kami karena harus puas sebagai juara kedua,” ungkapnya.(ONI)

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons