Scroll to Top
SO2 Juara Mobile Legend Season 1 Esport Sumba Timur
Posted by maxfm on 31st Oktober 2021
| 682 views




Memasuki match ketiga dan keempat tim M. Iqbal Reza Arifin yang datang sebagai tim juara Mobile Legend Kupang berhasil membangun strategi permainan yang kokoh sehingga walau masih sempat tertekan di awal-awal dua match ini, Iqbal dan kawan-kawan berhasil memenangkan dua match ini dalam waktu 12 menit dan 29 detik di match ketiga dan 19 menit 33 detik di macth ke empat.

Tim tuan rumah akhirnya berhasil kembali bangkit dan merebut match kelima dalam kurun waktu 20 menit dan 40 detik dengan jumlah hero tereliminasi hanya selisih satu yakni 21-20. Dengan hasil ini SO2 berhasil mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di turnamen Mobile Legend Season 1 ESI Kabupaten Sumba Timur dan berhak atas piala dan uang tunai sebesar Rp 1.750.000.,

Sementara itu tim CM Hage sebagai runner up berhak atas uang tunai sebesar Rp 1 juta rupiah dan piala tetap, sedangkan posisi ketiga yang dimenangkan oleh tim Lucu-Lucu Gaming (LLG) yang berhasil mengalahkan Psycopath Neon dalam dua match langsung berhak atas uang tunai Rp 750 ribu dan piala. Sedangkan pemain terbaik yang direbut pemain SO2 berhak atas uang tunai sebesar Rp 250 ribu.




Ketua panitia kegiatan, Rambu Yohana Tamara Theresia Iki dalam laporannya mengapresiasi semua tim yang sudah mengambil bagian dalam turnamen ini sejak babak penyisihan yang diselenggarakan secara daring hingga partai semi final dan final yang dilaksanakan secara luring atau tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons