Scroll to Top
Pengabdian Setiap Pemimpin Adalah Hidayah
Posted by maxfm on 20th November 2019
| 1040 views

Diharapkannya, Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono bisa bersama-sama Forkopimda dan juga anggota Polri lingkup Pemkab Sumba Timur agar tetap bersinergi dalam membangun an melayani masyarakat Sumba Timur untuk semakin sejahtera ke depan. “Kami harapkan kerja sama dan koordinasi yang sudah kami jalin dengan Kapolres-kapolres sebelumnya bisa tetap kita lanjutkan demi kesejahteraan masyarakat Sumba Timur,” tegasnya.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono pada saat memperkenalkan dirinya bersama istri dan empat putrinya meminta dukungan dari Bupati Sumba Timur, dan semua Forkopimda serta anggotanya agar bisa menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Sumba Timur dengan baik. “Saya sangat membutuhkan dukungan dari bapak bupati dan semua Forkopimda untuk bisa menjalankan tugas saya sebagai Kapolres Sumba Timur. Terima kasih untuk semua anggota Polri di lingkup Polres Sumba Timur yang sudah mempersiapkan acara sambut-kenal ini, dan dukungan dari semua anggota juga saya harapkan agar kita bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumba Timur,” tandasnya.




Hadir pula dalam kesempatan sambut kenal Kapolres Sumba Timur dan Ketua Bhayangkari Sumba Timur ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Umbu Kahumbu Nggiku, Ketua Pengadilan Negeri Waingapu, Richard Edwin Basoeki, Dandim 1601 Sumba Timur, Letkol Inf Johan A. Marpaung, Kajari Sumba Timur, Setyawan Nur Chaliq, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumba Timur, Ny. Rambu Kahi Yani Mbilijora, para pejabat dan anggota Polres Sumba Timur.(ONI).

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons