Scroll to Top
Belajar Mengembangkan Website di Portalkbr
Posted by maxfm on 22nd Oktober 2013
| 1480 views

IMG_9998MaxFM, Jakarta – Terima kasih pak Heinrich,sekalian saya beritahukan bahwa pelatihan diundur ke tanggal 8-9 Oktober 2013, dan calon peserta pelatihan harus sudah mengupload berita/fotonya ke website radio masing-masing. Website akan dibuka/diperiksa tim portal, kalau belum/tidak ada berita/foto yang di upload sampai akhir September 2013 maka undangan dianggap batal dan akan diberikan kepada peserta dari radio lain. Begitu bunyi salah satu email dari Mbak Puspo di KBR68H pada pertengahan September ini.

Undangan ini sudah lama saya tunggu, dan pasti tidak saya lewatkan, karena saya dengar sudah ada beberapa kali pelatihan tentang pengembangan website radio oleh kbr68h dan saatnya pas karena sekarang radio Max Fm Waingapu mulai belajar untuk membuat website radio sendiri.

Tentang persyaratan harus membuat berita dan mengupload berita serta foto di website masing-masing radio bagi saya tidak masalah, karena selama ini di website Max Fm saya belajar membuat berita, mengambil foto, mengirim berita, foto  ke website Max Fm juga ke portalkbr.

Perjalanan ke Jakarta

Perjalan saya ke Jakarta untuk mengikuti pelatihan tentang website ini melelahkan. Umumnya kalau dari Waingapu ke Jakarta rute penerbangannya dari bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, transit beberapa saat baru lanjut ke Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta. Tetapi kali ini karena di Bali ada APEC dan bandara Ngurah Rai di tutup maka imbasnya pun sampai kepenerbangan di daerah sekitar Bali, seperti di Waingapu.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons