Scroll to Top
Rayakan Usia 93 Tahun, GKS Payeti Berbagi Bingkisan Kasih ke 120 KK dan 10 Anak Stunting di Pulupanjang
Posted by maxfm on 9th Juli 2023
| 1538 views
Ketua BPMJ GKS Payeti Pendeta Fandrian Nggala Gukapati S. Th. menyampaikan Sambutan di Cabag Kanjilu [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM WAINGAPU – Gereja Kristen Sumba GKS Jemaat Payeti melaksanakan Bakti Sosial – Pelayanan Kasih di GKS Payeti Wilayah Pulupanjang cabang Kanjilu, Sabtu (08/07/2023).

Pelayanan kasih di GKS Payeti Wilayah Pulupanjang cabang Kanjilu ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun GKS Payeti yang ke 93 yang puncaknya akan dirayakan pada 16 Juli mendatang.

Paket Pelayanan Kasih dalam bentuk Natura Yang Untuk Penerima di Wilayah Pulupanjang Cabang Kanjiulu [Foto: Heinrich Dengi]

Ketua BPMJ GKS Payeti Pendeta Fandrian Nggala Gukapati S. Th., di Cabang Kanjilu mengatakan pelayanan kasih ini terlaksana atas dukungan warga jemaat, donator, sebagai bagian dari saling memperhatikan sesama jemaat.

“Semua natura yang dibawa dalam pelayanan kasih dari Payeti ke Cabang Kanjilu merupakan respon Jemaat GKS Payeti dan donatur yang diterima pantia HUT dan diatur sedemikian rupa sehingga bisa dibagikan ke warga jemaat GKS Payeti Wilayah Pulupanjang cabang Kanjilu yang membutuhkan,”.

Dalam kesempatan menyampaikan sambutan Ketua BPMJ GKS Payeti Fandrian Nggala Gukapati S. Th. Memnerikan kekuatan kepada jemaat untuk terus berproses untuk menjadi jemaat mandiri ke depannya.

Paket Pelayanan Kasih dalam bentuk Natura Yang Untuk Penerima di Wilayah Pulupanjang Cabang Kanjiulu [Foto: Heinrich Dengi]

Dari pantauan maxfmwaingapu.com jumlah penerima bantuan sebanyak 110 Kepala Keluarga dan 10 anak warga jemaat yang mengalami stunting.

Dari daftar paket pelayanan kasih yang panitia siapkan untuk masing-masing Kepala Keluarga sebagai berikit : Beras 10 Kg, Gula 1 Kg, Telur 10 butir, Multi vitamin Hepavit-plus 1 dos isi 10 Strip, Sabun, Odol dan Sampo, sdangkan anak yang alami stunting menerima paket yang sama dengan orang dewasa tambah susu 1200 Gram serta ayam 1 ekor.

Persiapan pembagian Bingkisan kasih dalam kelompok2 lebih kecil [Foto: Heinrich Dengi]

Hadir dalam pelayanan kasih GKS Payeti Wilayah Pulupanjang cabang Kanjilu dari Jemaat Payeti Pendeta Yuliana Ata Ambu, S. Th. M. Mim., Pendeta Mandina Lanjalay S. Th., Pendeta Lastri Agustaf, M. Si., majelis jemaat GKS Payeti, Pelayan Jemaat lainnya dan didukung penuh oleh anak-anak muda dddari GKS Payeti yang membantu menyiapkan seluruh paket bantuan dan memobilisir ke masing-masing jemaat yang mendapat bungkisan kasih.

Bersamaan dengan kegitan Pelayan Kasih dari GKS Payeti di Cabang Kanjilu juga dilakukan Pelayanan Kesehatan dari Rumah Sakit Kristen Lindimara bagi warga setampat. [HD]

Dokter rani Manumesa dari RSK Lindimara Memberikan Pelayanan Kesehatan di Cabang Kanjilu [Foto: Heinrich Dengi]
Anak-anak Muda dan Panitia Pelayanan kasih dari GKS Payeti menyiapkan bingkisan untuk masihg-masing KK [Foto: heinrich Dengi]
Jemaat cabang Kanjilu yang hadir saaat Pelayanan Kasih dari GKS Payeti [Foto: Heinrich Dengi]
Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons