Scroll to Top
PLN Belum Bisa Memastikan Kapan Pemadaman Listrik di Sumba Timur Akan Berakhir
Posted by maxfm on 22nd Juli 2022
| 464 views
PLTD Kambajawa, KM 8 Arah Lewa di Sumba Timur Terbakar, 5 Mesin Ikut Terbakar [Foto: Dokumentasi Warganet]

MaxFM WAINGAPU – Pihak manajeman PT. PLN belum dapat memastikan kapan batas akhir pemadaman listrik di seluruh Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan berakhir.




Menurut Manager Pemasaran UP3 Sumba, Natanael Purba pemadaman listrik yang terjadi di Sumba Timur saat ini disebabkan oleh oleh peristiwa kebakaran lima unit mesin pembangkit listrik yang terjadi pada Kamis 21 Juli 2022 sekitar pukul 19.00 Wita.

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sumba Timur atas peristiwa yang terjadi di PLTD KM 8. Kejadian ini tidak dapat kami dugan sama sekali dan itu berlangsung dari jam 7 malam hingga jam 10 malam,” jelasnya saat wawncara live di Radio MaxFM Waingapu, Jumat 22 Juli 2022 pagi.



Kepada para pendengar radio Radio MaxFM Waingapu, Natanael juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang memberikan indformasi awal terkait peristiwa kebakaran tersebut.

“Terima kasih masyarakat khususnya yang memberikan informasi peristiwa kebakaran itu dan juga masyarakat yang ikut membantu proses pemadaman api. Dan mesin sudah bisa dioperasikan kurang lebih pukul 22.30 Wita,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons