Scroll to Top
Akhiri Masa Jabatannya, GBY Minta Maaf
Posted by maxfm on 17th Februari 2021
| 2337 views

Sekda Kabupaten Sumba Timur ini juga meminta dukungan dari semua pihak terutama jajaran birokrasi untuk bersama menjalankan roda pemerintahan sampai dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur definitif.

Kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur bersama Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK periode 2016-2021, Domu Warandoy mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nya sehingga dirinya bisa meniti karier hingga menjabat sebagai Sekda Kabupaten Sumba Timur dan saat ini ditunjuk sebagai pelaksana harian Bupati Sumba Timur.




“Walaupun bapak Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat tidak mendengar suara saya langsung saat ini, saya juga menyampaikan terima kasih kepada beliau karena telah mempercayakan tanggung jawab ini (Plh Bupati Sumba Timur) untuk mengisi kekosongan kepemimpinan di Sumba Timur saat ini dan saya akan berusaha semampu saya untuk melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab,” tandasnya.

Wakil Bupati Sumba Timur periode 2016-2021, Umbu Lili Pekuwali, ST., MT kepada wartawan usai pelaksanaan serah terima jabatan, Rabu (17/2/2021) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat dan awak media yang sudah mendukung kepemimpinan GBY-ULP selama lima tahun sehingga telah berjalan dan berakhir dengan baik.



Walau demikian, diakuinya masih banyak hal yang belum mampu dirinya dan GBY lakukan bagi masyarakat Sumba Timur, sehingga diharapkannya Bupati-WakilBupati Sumba Timur periode 2021-2026, Kristofel A. Praing-David Melo Wadu dapat melanjutkan tingkat estafet kepemimpinan ini dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Sumba Timur secara luas.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons