Scroll to Top
Akhiri Masa Jabatannya, GBY Minta Maaf
Posted by maxfm on 17th Februari 2021
| 2338 views




Dititipkannya ke depan masih banyak hal yang harus dilanjutkan pembangunannya di Kabupaten Sumba Timur sebagaimana tertulis di dalam memori serah terima jabatan yang diserahkannya kepada Plh Bupati Sumba Timur, Domu Warandoy, SH., M.Si. karenanya diharapkan Bupati-Wakil GBY juga berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur periode 2021-2026 agar nantinya dapat memperhatikan guna melanjutkan program-program yang belum terlaksana dibawah kepemimpinan GBY-ULP, dengan tetap memperhatikan visi-misi Bupati-Wakil Bupati Sumba Timur yang baru.

“Penurunan angka kemiskinan dan berbagai permasalahan seperti masalah stunting dan lainnya masih perlu diperhatikan secara serius,” ungkapnya.

GBY juga mengungkapkan Pandemi Covid-19 yang masih terus meningkat di Kabupaten Sumba Timur juga perlu diperhatikan untuk ditangani lebih serius lagi sehingga angka penularan dan penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur dapat segera terkendali dan masyarakat Sumba Timur dapat kembali hidup normal.



Pelaksana harian Bupati Sumba Timur, Domu Warandoy, SH., M.Si pada kesempatan tersebut menuturkan sesuai dengan PP 49 tahun 2008, tentang ketentuan apabila kepala daerah dan wakil kepala daerah tidak dapat melaksanakan tugas, Sekda melaksanakan tugas-tugas keseharian kepala daerah sampai dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur definitif. Karena itu, dirinya akan melaksanakan tugas-tugas harian Bupati Sumba Timur, sampai dengan pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (26/2/2021) mendatang.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons