Scroll to Top
Akhiri Masa Jabatannya, GBY Minta Maaf
Posted by maxfm on 17th Februari 2021
| 2336 views

Walau demikian masih ada yang dapat dibanggakan dari Kabupaten Sumba Timur saat ini, karena dibawah kepemimpinan GBY-ULP, kerukunan umat beragama di Kabupaten Sumba Timur mampu terjaga dengan baik yang dapat dibuktikan dengan toleransi antar umat beragama, hingga dengan penyelenggaraan pertandingan sepak bola antar umat beragama yang terus dilaksanakan setiap tahun dan berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita patut berbangga karena Sumba Timur masih menjadi panutan dalam merajut perbedaan yang ada di Nusa Tenggara Timur hingga saat ini,” jelasnya.



Karenanya GBY berharap suasana kerukunan ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur periode 2021-2026, Kristofel A Praing-David Melo Wadu. Karena dengan terjaganya kerukunan antar umat beragama, proses pembangunan d Kabupaten Sumba Timur dapat berjalan dengan baik dan lancar.

GBY juga berharap dengan hubungan kekerabatan sosial yang sudah terbangun selama ini lintas sekat di Kabupaten Sumba Timur selama dirinya dan Umbu Lili Pekuwali memimpin Kabupaten Sumba Timur, tetap dapat dipelihara le depan walaupun keduanya saat ini sudah kembali menjadi masyarakat biasa seperti masyarakat Sumba Timur lainnya.

“Berakhirnya masa jabatan kami hari ini (Rabu, 17/2/2021) tidak harus mengakhiri hubungan-hubungan sosial yang sudah terjalin baik selama ini,” ungkapnya.

Drs. Gidion Mbilijora, M.Si. – Umbu Lili Pekuwali, ST., MT – Domu Warandoy, SH, M.Si. (Ki-Ka)[Foto: Heinrich Dengi]
Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons