Scroll to Top
Partisipasi Warga Donorkan Darah Makin Tinggi
Posted by maxfm on 17th Maret 2020
| 725 views

“Kami berterima kasih sekali, karena kali ini jumlahnya sangat banyak dan sudah sama seperti kami lakukan donor darah di sekolah-sekolah. Peningkatannya cukup signifikan dibandingkan dengan pelaksanaan sebelumnya,” jelas dr. Maria.

Direktur Radio Max Fm Waingapu, Heinrich Dominggus Dengi menjelaskan, kegiatan donor darah ini dilakukan sebagai bagian dari kepedulian Max Fm Waingapu bersama semua sponsor untuk terus memberikan kepedulian terhadap sesama masyarakat Sumba Timur yang membutuhkan transfusi darah.




Karenanya pria yang akrab disapa Heni ini menuturkan, kegiatan donor darah yang dilakukan Radio Max Fm Waingapu ini untuk membantu rumah-rumah sakit yang ada di Kota Waingapu memenuhi kebutuhan darah yang terus meningkat setiap harinya.

“Kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan. Karena bulan Februari-Maret ini biasanya kasus DBD (Demam Berdarah Dengue) mulai naik di Sumba Timur. Jadi kegiatan donor darah ini kita lakukan, agar pasien yang membutuhkan bisa langsung mendapatkan penanganan,” jelasnya.

Staf bidang Coorporate Social Responsibility (CSR) PT. MSM, Salomo Sihombing di sela-sela kegiatan donor ini mengaku managemen PT MSM ikut mengambil bagian dalam aksi donor darah kali ini dan kali-kali sebelumnya bersama Radio Max Fm Waingapu dan sponsor lainnya sebagai bagian dari CSR dari PT. MSM.

Jumal, Salah Satu Jurnalis di Waingapu Ikut Mendonorkan Darah [Foto: Team MaxFM]
Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons