Scroll to Top
Pukul Jatuh Lawannya di Ronde Pertama Albert Taralandu Menang KO
Posted by Heinrich Dengi on 22nd September 2019
| 417 views
Albert Taralandu

MaxFM, Waingapu – Albert Taralandu memukul jatuh di ronde pertama lawannya petinju Bernard Wagiau dari Kalimantan Tengah.




Saat pertandingan baru berjalan di ronde pertama dan memasuki menit pertama pukulan Albert Taralandu petinju asal Sumba Timur dari Sasana Blazer yang masuk dalam tim tinju Nusa Tenggara Timur NTT di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2019 di Ternate, Maluku Utara, tidak dapat ditahan oleh Bernard Wagiau dari Kalimantan Tengah dan langsung dinyatakan kalah KO oleh wasit.

Pelatih tinju sasana Blazer Waingapu Yonard Piter Diki Dao yang ikut mendampingi Albert Taralandu lewat telpon dari Ternate mengatakan kepada www.maxfmwaingapu.com, Minggu (22/09/2019), pukulan uppercut tangan kanan Albert Taralandu membentur dengan keras dagu Bernard Wagiau dan berakibat fatal bagi lawannya dari Kalimantan Selatan, terjatuh dan dinyatakan Albert Taralandu menang KO.




Masih kata Pelatih tinju sasana Blazer Waingapu Yonard Piter Diki Dao, Albert Taralandu yang bermain di Kelas 46 Kg akan bertanding lagi pada Senin (23/09/2019) waktu setempat, bila dipertandingan esok Albert menang maka otomatis Albert akan berlaga di PON XX Papua.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons